Saturday, April 14, 2007

Asmiranda & Laras new version April 2007







7 comments:

Anonymous said...

aQ nGe_faNs beRat Ma asMiraNda..
kpN ya bs kTmuaN...???
asMiraNda,,pkKx ciiP d!!!imOet,cwNtiK,,LuCu,meNggemaSkan,,
pkkx sMwa dech...!!!mG" mmPi ku kTmu sm asMiraNda bs trWjd...!!!
smpH,,,smpai2 aQ tuh,ngPy sMwa fTo asmiraNda dr google.com,,n smWa aQ ctk daN aQ biNgkai taruH d kmR....!!
thX ya uTk google.coM...

ephiphone emotional said...

sumpah aku suka banget ama Asmirandah.
jujur aja aku ampe sekarang belom punya pacar ya karna aku nyari cewek seperti andah.
ya susah gitu deh.
ataw gak akunya aja kali yang nunggu asmirandahnya ya.
andah I LOVE YOU.
buat geri coklatnya enak banget,manis guwa suka.
pas banget ama modelnya.
buat geri sukses selalu......
[oya jangan ganti model lagi.asmirandah uda pas banget]

ephiphone emotional said...

sumpah aku suka banget ama Asmirandah.
jujur aja aku ampe sekarang belom punya pacar ya karna aku nyari cewek seperti andah.
ya susah gitu deh.
ataw gak akunya aja kali yang nunggu asmirandahnya ya.
andah I LOVE YOU.
buat geri coklatnya enak banget,manis guwa suka.
pas banget ama modelnya.
buat geri sukses selalu......
[oya jangan ganti model lagi.asmirandah uda pas banget]

biebeh_be said...

ndah...
gila lu...
beauti bgt...
gw mpe sulit untuk lupain lu...
karna lu jg,gw mpe brantem mulu ma cw gw...
hhehehe...
ko bisa yah ALLAH ciptain lu yah...
law bisa bisa ketemu ma lu...
ky ketemu permaisuri dinegeri nyata,,...
biasanya sih gw sering bgt ketemu ma lu,tapi dinegri CUMI (Cuma MImpi)...
hohohoho...
kapan yah gw bisa ketemu ma lu..????

Anonymous said...

yahhh..
di bilang cuantik ya iya,,
tp menurut gw lucu..
gw pwrnah liat aslinya di PVJ bandung tuh,,
lagi maen2 yah...

Anonymous said...

NGGAK-NGAK AH..BIASA AJA TUH
LO LO AJE YANG BESAR-BESARIN..
ORANG BIASANYA MAKAN SOP GOZILA BARENG GUA..

Anonymous said...

gw juga pengen punya pacar kayak asmiranda, gw ngefaan banget ama dia.