Saturday, April 14, 2007

Rianti VJ MTV Model Iklan Wafer Gery Baru














































17 comments:

Anonymous said...

you look so cute...you look so is very very beautiful...jika tuhan berkenan sya ingin sekali menjadi kekasih sejatimu...akankah engkau menjadi suamimu

Anonymous said...

hai... kak rianti aku jihan, aku kelas 4sd. aku sudah menonton AAC dan aku suka banget sama kakak sampe aku teropsesi sama kak rianti,tiap hari aku selalu pakai cadar sampe2 aku di ketawaiin papa and mama.
jihan do'akan kakak rianti tambah sukses di dunia ekting...

Tedzar said...

wahh cantik banget... Moga aza sifatnya sama ma di film AAC.....

khairul said...

salam
kak rianti sy sangat kagumi lakonan kak rianti dalam Ayat-Ayat Cinta
sampai terkadang mau punyai istri semacam kak rianti
moga2 kak rianti murah rezeki dan kalo x keberatan satu hari nanti kak rianti pun mnjadi seperti watak yg kak rianti lakonkan,memakai jilbab dan cadar.doa dan salam kepada kak rianti
salam

Akira Cartwright said...

hi Rianti aku Akira aku suka banget sama kamu sejak kamu terjun di dunia entertainment soalnya kamu cantik sih setiap ad tayangan yg ada kamu pasti aku gak bakal ngelewatinnya aku suka banget sama VJ Rianti

sukses selalu yah Rianti Rhiannon Cartwright

Akira Cartwright said...

hai Rianti aku Akira aku suka banget sama VJ Rianti setiap ada tayangan televisi yg ada Rianti pasti aku nonton aku gk bakalan ngelewatin tayangan itu

sukses selalu yah Rianti Rhiannon Cartwright

Anonymous said...

huyy ka' rianti ..
aku meutia , fans kakak .
aku sukaaa banget sama kakak , kakak tuh cantik , keren , aq slalu nonton acara yg ada kakaknya !
aq pngen banget bisa ketemu sama ka' rianti .
lavh u sist ..

Anonymous said...

saya pengen banget lihat koleksi photo rianti yang lagi pakai jilbab spt di ayat ayat cinta dan munajah cinta, plz. thanks. burhan

one of yours.. said...

god must spent more time on you...

Anonymous said...

Jujur aja nih gue umur 14 tahun baru kelas 2 SMP.dulu gue sering liat wajahnya Rianty pas dia lagi jadi VJ.terus pas booming Ayat-Ayat Cinta gue liat Rianty lagi.sumpah cantiknya bener bener natural.gue udah liat ratusan foto Rianty harusnya ada dong pas dia lg jelek,ada sih tapi ya pas lagi ga siap difoto TAPI wajahnya tuh tetep aja cantik SEKALI.coba gue di lahirin 7 ato 8 tahun lebih cepet.ibaratnya bakal gue cari sampe ujung dunia buat dapetin dia.Rianty hatiku udah luluh buat kamu.EMANG BEGO BANGET BANYU BIRU PUTUS SAMA RIANTY.udah di depan mata di sia siain.malu deh sama gue yg baru 14 tahun.love you Rianty

Anonymous said...

aisyah,,,,,,,
km bgtu amat menawan d mtaq....
sexum dr wajahmu sperti mantan kekasihku yg sampai skrng t'dapat q lupakan drix,,,,
q sgt mengagumimu,lewat film AAC,d ctu kau membuat htq bergetar,,,,
stlh itu setiap film yg kau bwkan,t'pernah telat q mlihatx,,,,
apalagi saat kau menjadi vj Mtv,,,
i like u bwgt,,,,,,!!
sukses yah,,,,

Anonymous said...

Semoga Rianti mendapat Hidayah-Nya shg bisa menjadi muslimah sholehah spt yg dia perankan selama ini.

davina.marsya said...

kAk RiAnTi RhIaNnOn CaRtWrIgHt... Aq NgEfAnS bUaNgEtZzZ... sAmA KaKak aq suka buangetz sama sinetron DEWI .... I love You Kak Rianti C.

davina.marsya said...

kAk RiAnTi RhIaNnOn CaRtWrIgHt... Aq NgEfAnS bUaNgEtZzZ... sAmA KaKak aq suka buangetz sama sinetron DEWI .... I love You Kak Rianti C.

waniey said...

assalamualaikum rianti..
saya wanie dr malaysia..
saya peminat anda dari sini..
lakonan anda sangat bagus dan saya amat kagum dgn anda..
wajah anda sangat cantik,,alhamdulillah..
semoga anda terus berjaya di masa akan datang..
saya suka lakonan anda dlm aac dan munajah cinta..
wassalam

Anonymous said...

Helo,sy harap kak rianti menjadi seperti aisha dlm AAC kerna aisha tu lebih menawan,smoga akak akn berjaya..

Anonymous said...

hay rianti slm knl aq edo aq pans km aq skrng dikota madina rianti ga ingin jiara k makam rosul ini nr hp aq 0551617039